Minggu, 01 Mei 2011

Kuliah Gratis

UAN..... udah, sekarang tinggal bingungnya nih mau ngelanjutin Skul di mana? apalagi biaya kuliah gede banget.. gimana nih?...
nah... buat temen2 yg baru lulus atau taun2 kmaren lulus tapi bingung mau ngelanjutin skul kmana, apalagi ga mau ngebebanin ortu.... ini nih bisa jadi solusi aternatifnya.... apalagi kalo kita sangat cinta Islam dan berani mondok.... cocok deh skul ini...

namanya Ma'had Ar Rayyah. Ma'had seluas 16 Hektar ini didukung fasilitas yang sangat memadai buat belajar. selain fasilitas infrastruktur yg lengkap juga... kalo kita kuliah disini..... Gratis Abiiis bahkan keperluan kita sehari-hari juga, ga usah dipikirin lagi..

Oke... cek dulu deh tempatnya DI SINI
liat VIDEO PROFILNYA

emang sih belajar disana kudu pake Bahasa Arab.... tapi justru itu kelebihannya,,,, keluar dari sana, kita bakal mahir bahasa arab, DIJAMIN,,,, nah gimana dong tes masuknya,, susah dong?? ah ga juga kok !!!
Sama sekali Bloom bisa Bahasa Arab !!!
kalo temen2 di Bandung sih, ga usah kuwatir, kita, Alyusro bisa bantu ngebekalin bahasa arab kalian di sini (free)  asal mau dateng ke sekret Alyusro.

Pendaftaran kuliahnya bisa di Alyusro and Bisa jadi tes masuknya juga disini, loh, insyaallah. so buruan daftar biar bisa kita bantu persiapannya.
syarat-syaratnya? cek aja langsung.....
Segini aja deh keterangannya. thank's atas perhatiannya, butuh info lebih lanjut ? contac aja Alyusro.


1 komentar:

  1. Gimana Cara Daftarnya ney? Apakah bener2 gratis? Susah nggak persyaratannya?

    BalasHapus